Sabtu, 15 Januari 2011

Glee, CSI, and Oprah


Hi Guys!!!
My first post in this blog!!
What I must to do? Sebelum-sebelumnya udah pernah bikin blog, but….. yeah, u know, too lazy to continue it. So, I hope this one will work.

For the first, blog ini adalah tampungan untuk seluruh cerita, my opinion, my favorite, and everything that I’ve been inspiring of.
This time I like some songs from Hindi song. Hey, what’s wrong with that?! Judulnya I Hate Luv Stories by Vishal Dadlani. Lagu ini juga menjadi soundtrack di film yang berjudul sama. Dari segi cerita sih, film ini tidak terlalu bagus sih. Tapi, u can see the spoiler from some famous Hindi movie like Khabbi Kushie Khabbi Gam, etc. Like I said, I like the song! Lagunya sangat ngebeat dan cocok buat ajojing gitu deh….
Buat yang penasaran, kalian bisa download lagunya disini.

I just watch CSI:Miami, season 7…. I love this film! Ha ha, apalagi liat David Caruso, yeah guys, I love the older man…. CSI:Miami adalah salah satu seri film dari CSI. Jadi selain CSI:Miami, ada CSI, CSI:New York, and CSI:Las Vegas. Garis besar cerita film seri ini adalah bagaimana para CSI (Crime Scene Investigator) mengungkapkan suatu pembunuhan, dari saksi, keadaan TKP, bukti-bukti, tersangka, motive, dsb. Tapi yang paling kusuka adalah berbagai mesin-mesin penunjang untuk memecahkan kasus-kasus tersebut. Hell, I hope Indonesia has it. This machine was awesome guys. Dan aku ngiri berat sampai pengen punya rasanya. Beberapa selebriti bisa kita liat dalam salah satu episode CSI ini… Salah satunya Justin Bieber. Ha, makin penasaran kan?! Bagi yang punya TV kabel dirumah, bisa nonton melalui channel FOX entertainment atau CBS.
Aku paling suka kombinasi 2 perusahaan besar ini, mereka memang paling bisa menghadirkan suatu acara yang menjadi box office diseluruh dunia. Selain CSI yang baru-baru ini memenangkan penghargaan sebagai serial film paling terkenal 2010, ada juga Glee, yang sangat fenomenal di akhir tahun 2009 (Para pemerannya bahkan diundang untuk bernyanyi di White House!), dan acara talk show favoritku, Oprah Show (The richest woman in the world versi Forbest Magazine).  Jangan lupa 21 Century Fox juga merupakan salah satu perusahaan produksi film terbesar didunia.
Enough for today. Hope u like it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar